Bagaimana pendapat Bapak/Ibu terkait dengan informasi layanan yang disediakan oleh Pusmendik?
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kesesuaian layanan dengan informasi yang disampaikan/dipublikasikan?
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kemudahan prosedur untuk mendapatkan layanan?
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kecepatan respons dalam menjawab informasi yang dibutuhkan?
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kesesuaian produk pelayanan antara harapan dengan hasil yang diterima?
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam menyampaikan/merespons informasi?
Bagamana pendapat Bapak/Ibu perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang penanganan pengaduan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang tidak dikenakan biaya/tarif menyangkut pelayanan?
Saran/Masukan/Pendapat?
Kirim